2017-08-23

Adf.ly Masih Mengirim Saya Dolar

Saya punya akun adf.ly (baca : edflai) sudah beberapa tahun. Lupa kapan tepatnya, dan sudah lama juga saya tidak update tapi hari ini pas ngeliat, masih bisa withdraw karena ada $5,21 di akun saya. Ah lumayan..



Meski bertahun-tahun saya tidak update, ternyata postingan saya dulu yang lama-lama, masih memiliki trafik. Meski tidak banyak, lumayan masih bisa menyumbang recehan untuk dompet Paypal saya.

Meski ditelantarkan, masih menyumbang beberapa trafik

Ya sudah pengen cerita itu saja. Di tengah sulitnya mendapatkan trafik saat bermain Adsense, blog saya yang memuat Adf.ly ini masih menyumbang dolar. Hehe.. Lumayanlah buat beli domain.

Oiya, untuk withdraw sudah empat kali (dan saat menulis ini, menunggu pembayaran ke-5 masuk ke Paypal). Tak banyak sih, setiap tembus batas bawah penarikan yakni $5, langsung saya ambil. Historynya bisa dilihat pada gambar di bawah : 
Ini pemasukan saya meski sudah tidak aktif upload lagi

Total penghasilan selama beberapa tahun itu kurang lebih sudah $25. Sekali lagi lumayan, alhamdulillah..

Keinginan saya sih, saya bisa menghasilkan juga dari AdSense. Soalnya, sering ngiler liat mereka yang sudah gajian hingga 4 digit.

Salam!

NB : Berminat mendapat recehan dolar juga via adf.ly? Sok diaturi, silakan daftar melalui dengan klik gambar di bawah aja ya. Lumayan buat dapat passive income.

Makasih ya udah mampir ke blog Pakde. Besok-besok dateng lagi..
Monggo diisi feedback komennya di bawah ini
EmoticonEmoticon